Caleg Partai Perindo Muhamad Sofyan Gelar Sunatan Massal Gratis di Depok

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Muhamad Sofyan Gelar Sunatan Massal Gratis di Depok
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Dapil IV Sukmajaya Depok, Dr. Muhamad Sofyan menggelar sunatan massal gratis di Lapangan Kota Merdeka, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI/DEVI ARI RAHMADHANI
A A A
DEPOK - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Dapil IV Sukmajaya Depok, Dr. Muhamad Sofyan menggelar sunatan massal gratis di Lapangan Kota Merdeka, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024). Sunatan massal di hari terakhir masa kampanye dipilih oleh Sofyan lantaran dirinya mengetahui banyak anak-anak di Depok yang membutuhkan.

"Karena sangat dibutuhkan sekali sunatan massal. Tidak banyak orang tua mampu menyunat anaknya. Maka Perindo memberikan sunatan massal supaya anak-anak juga bisa teratasi dan orang tua senang," kata Sofyan saat ditemui di lokasi.

Dalam sunatan massal itu, Sofyan memilih menggunakan teknik sunat laser. Teknik tersebut ia pilih lantaran dangat simple dan praktis. "Sunat massal menggunakan laser agar lebih simpel dan lebih cepat pengerjaannya. Saat ini sudah ada 50 peserta yang daftar," ucap Sofyan.



Ia menyampaikan, sunatan massal merupakan salah satu bentuk konsistensi Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, di bidang kesehatan. Nantinya, jika terpilih menjadi wakil rakyat Depok, Sofyan bersama Partai Perindo akan membangun klinik gratis, termasuk juga sunatan gratis.

"Program kesehatan kita ada beberapa, salah satunya program klinik gratis kalau memang kita diamanatkan untuk jadi anggota dewan di Depok," tutur Sofyan.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII Kota Bekasi dan Depok dari Partai Perindo, Arjun Sitorus optimistis bisa merebut kursi dewan di Pemilu 2024.



"Saya melihat antusias masyarakat juga cukup positif. Kita sangat yakin tahun 2024 wilayah Depok ini minimal satu dapil dapat satu anggota Legislatif, juga untuk Provinsi satu, dan DPR RI satu," kata Arjun.

Keyakinan Arjun muncul lantaran Partai Perinso selalu masif turun bertemu masyarakat secara konsisten.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)