Permudah Warga Kapuk Muara Sampaikan Aspirasi, Michael Sianipar Bagikan Nomor HP

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Permudah Warga Kapuk Muara Sampaikan Aspirasi, Michael Sianipar Bagikan Nomor HP
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 (Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan) dari Partai Perindo Michael Victor Sianipar menghadiri kegiatan bazar murah di Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 (Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan) dari Partai Perindo Michael Victor Sianipar membagikan kartu nama dengan nomor HP-nya kepada warga Kapuk Muara . Michael berharap warga bisa langsung menghubunginya jika ingin menyampaikan aspirasi.

"Perindo memiliki program gerobak, karena kami yakin warga Jakarta sebenarnya mau bekerja keras mau berusaha, tapi selalu kendalanya modal usaha, atau tidak punya lapak. Kalau pas rumahnya di pinggir jalan untung, tapi kalau di dalam gang susah, mau cari lapak mahal," ujar Michael di Jalan Kapuk Muara Raya, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Dia mengaku hendak mendorong program Gerobak Perindo itu bisa menjadi program pemerintah. Partai Perindo, kata Michael, telah memberikan bantuan ribuan gerobak UMKM di Jakarta, namun yang dibutuhkan jauh lebih banyak.

"Jadi saya minta tolong kepada Bapak Ibu kalau ingin ekonomi kita maju tolong beri kesempatan, agar ketika saya terpilih menjadi anggota dewan mewakili Ibu-ibu semua saya dapat memperjuangkan program-program untuk UMKM dan penciptaan lapangan kerja di Jakarta," kata dia.



Michael Sianipar dalam kesempatan tersebut membagikan kartu nama yang berisikan nomor kontaknya agar rakyat dapat menghubunginya langsung bila memiliki masalah di tempat tinggalnya masing-masing.

"Nanti saya bagikan kartu nama, ada nomor HP, WA-nya, karena saya ingin Ibu-ibu jika ada permasalahan bingung mau mengadu ke siapa bisa menghubungi saya. Saya belum menjadi anggota dewan, masih calon, tapi komitmen saya ingin menjadi wakil rakyat yang bisa diandalkan," jelas Michael, politikus Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap yang ditetapkan oleh KPU RI bernomor urut 16 dalam Pemilu 2024.

Michael pun meminta agar warga menyimpan kartu namanya. "Nanti saya menjadi anggota dewan nanti Ibu-ibu ada masalah bisa kontak. Saya harap silaturahmi ini kita jaga," tutur Michael seraya berharap dukungan warga pada Pemilu yang digelar Rabu, 14 Februari 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)