Baru Rayakan Ulang Tahun, Wanita Penumpang Ojol Tewas Kecelakaan

Selasa, 03 Juli 2018 - 11:02 WIB
Baru Rayakan Ulang Tahun, Wanita Penumpang Ojol Tewas Kecelakaan
Baru Rayakan Ulang Tahun, Wanita Penumpang Ojol Tewas Kecelakaan
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun meninggal dunia setelah ojek online (Ojol) yang ia tumpangi terlibat kecelakaan. Sempat ingin dibawa ke rumah sakit, nama nyawa gadis malang bernama Fristianti itu tak terselamatkan.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Kijang bernopol B 8526 KT yang bertabrakan dengan sepeda motor bernopol B 4403 BAZ di Jalan Moh Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kristiyanto, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi malam tadi. Saat itu korban tengah menaiki ojek online yang dikendarai oleh Tomi Novianto (25). (Baca juga: Senggolan dengan Ambulans, Pemotor Tewas Dilindas Truk Pertamina)

Sesampainya di depan sebuah resto di Jalan Moh Kahfi, ojek online itu bertabrakan dengan sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.

"Sepeda motor berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas di jalan umum," ujar AKBP Kristiyanto, kepada wartawan, Selasa (3/7/2018).

Menurut Kristiyanto, korban Fristianti meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Korban mendapat luka pada kepala, paha kiri robek. Sedangkan driver ojek online bernama Tomi mengalami luka robek dan lecet pada bagian lutut kanan dan tangan kanan.

Kristiyanto menyebutkan, korban baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 Juni 2018 lalu. Perempuan kelahiran Bandung itu baru memasuki usia 31 tahun. (Baca juga: Gagal Menyalip, Istri Pemotor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk)

Polisi saat ini tengah memeriksa Tomi untuk mencari tahu kronologis peristiwa itu secara rinci. Adapun korban sudah diautopsi di rumah sakit. "Visum Et Repertum sedang dimintakan di Rumah Sakit Fatmawati," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3273 seconds (0.1#10.140)