Anies Persilakan Pendukungnya Datang ke Kampanye Akbar di JIS Tanpa Tiket

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:49 WIB
loading...
Anies Persilakan Pendukungnya Datang ke Kampanye Akbar di JIS Tanpa Tiket
Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak para pendukungnya menghadiri kampanye akbar Anies-Muhaimin (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 meski tidak memiliki tiket masuk. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak para pendukungnya menghadiri kampanye akbar Anies-Muhaimin (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 meski tidak memiliki tiket masuk. Penegasan itu disampaikan karena banyaknya pertanyaan.

“Ibu bapa sekalian yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket, pertanyaannya apakah tetap datang? Bagaimana jika tidak punya tiket? Jawabannya sederhana, tetap datang, tetap dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS, tetap penuhi JIS, di dalam dan di luar, di seluruh wilayah JIS,” kata Anies dalam video yang beredar, Kamis (8/2/2024).

Dia menjelaskan bahwa tiket yang sudah dilepas di laman goers.co/kumpulakbar itu sekadar untuk manajemen massa atau mengukur animo, dan memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal. Dia menegaskan, tiket tersebut bukan penanda boleh tidaknya ikut acara.



“Jadi tanpa tiket pun bisa ikut, dan yang punya tiket bila sampai jam 6.30 tidak menggunakan tiketnya, maka kursinya kosong dan kursi kosong boleh ditempati oleh siapa saja. Jadi kalau punya tiket tapi tidak datang awal, maka kursinya akan ditempati yang lain,” tuturnya.

Dia juga mengajak menjadikan kampanye akbar Amin di JIS sebagai pesta rakyat. “Tempat kita menggaungkan aspirasi perubahan. Seperti juga acara-acara Amin selama ini. Acara ini adalah dari rakyat, untuk rakyat,” imbuhnya.

Dia menambahkan, mereka yang mengelola acara ini juga bukan panitia-panitia yang disewa, tapi sesama elemen rakyat yang menginginkan perubahan. “Ini dahsyat, yang mengerjakan kita-kita semua, itulah sebabnya saya ingin sampaikan semua jangan khawatir soal tiket, datang, datang, datang,” tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)