Caleg Partai Perindo Yurri Fergrina Siap Sisihkan Sebagian Gaji jika Terpilih

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:42 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Yurri Fergrina Siap Sisihkan Sebagian Gaji jika Terpilih
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo nomor urut 4, Yurri Fergrina. Foto/MPI
A A A
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo nomor urut 4, Yurri Fergrina berjanji akan menyisihkan sebagian gaji untuk fokus membantu permodalan pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Hal ini akan dilakukannya jika terpilih di Pileg 2024.

"Jika terpilih sebagai anggota legislatif memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Pancoran Mas, memberikan permodalan usaha dari gaji dan pendapatan anggota dewan," kata Yurri, Rabu (7/2/2024).

Yurri yang maju dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga akan mewadahi kalangan muda atau GenZ dalam berkegiatan positif.

Ia juga bakal membuat anggaran khusus pengadaan gerobak UMKM dan ekonomi kerakyatan untuk menciptakan lapangan pekerjaan.



Hal itu sejalan dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Memberikan wadah atau ruang aspirasi bagi pemuda atau Gen Z dalam berbagai kegiatan, rumah aspirasi bagi warga Pancoran Mas atau konstituen, membuat anggaran infrastruktur UMKM yaitu gerobak, ekonomi kerakyatan (budidaya peternakan). Membuat dan menciptakan lapangan pekerjaan," ucapnya.

Yurri yang maju di dapil 'neraka' di Kota Depok itu menjelaskan bahwa janji politiknya akan diwujudkan dari gaji yang bersumber dari APBD yang merupakan pendapatan pajak dari rakyat sehingga dikembalikan lagi ke rakyat untuk menerima manfaat.

"Janji politik dapat terwujud jika punya niat dan mau berbagi manfaat kepada rakyat," ujar Yurri.

Lebih lanjut, Yurri yang maju dari Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat Kota Depok khususnya Pancoran Mas.

"Saya berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat Kota Depok khususnya Pancoran Mas," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)