Ketua RW: Bazar Sembako Murah dan Periksa Kesehatan Gratis Perindo Sangat Bermanfaat

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:57 WIB
loading...
Ketua RW: Bazar Sembako Murah dan Periksa Kesehatan Gratis Perindo Sangat Bermanfaat
Ketua RW 07 Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Naryono (70) mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/selvianus kopong besar
A A A
JAKARTA - Kegiatan bazar sembako murah dan pemeriksaan gratis yang diselenggarakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Tebet Barat, Jakarta Selatan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kegiatan tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua RW 07 Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Naryono (70) mengatakan, warganya sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Kehadiran HT dan Liliana Tanoesoedibjo itu dalam rangka menghadiri kegiatan Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo di Jalan. Gang. Trijaya VI RT13/07 Kelurahan Tebet, Jakarta Selatan Rabu (7/2/2024).



"Kehadiran Partai Perindo hari ini disambut warga. Mereka sangat antusias dan betul-betul sangat menyambut baik kehadirannya," ujar Naryono kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Naryono mendoakan caleg-caleg Partai Perindo dapat tembus ke Senayan nantinya. Namun sebagai ketua RW, ia juga berharap agar caleg-caleg itu selalu membantu warganya.

"Ini sangat bermanfaat untuk kami mudah-mudahan bapak Hary Tanoesoedibjo tidak salah memilih caleg-calegnya untuk tembus ke Senayan. Harapan kami ke depannya caleg-caleg khususnya dapil sini bisa membantu di sini khususnya di daerah ini," tambahnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)