Caleg DPRD DKI Perindo Wahyu Nur Iman Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Warga

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
Caleg DPRD DKI Perindo Wahyu Nur Iman Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Warga
Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5 Wahyu Nur Iman menegaskan bakal memperjuangkan kesejahteraan warga dan membuka lapangan kerja baru. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5 Wahyu Nur Iman menegaskan bakal memperjuangkan kesejahteraan warga dan membuka lapangan kerja baru jika terpilih di Pileg 2024. Hal itu disampaikan usai hadir dalam kegiatan Bazar Murah Minyak Goreng (Migor) bersama Caleg DPR RI Dapil I Jakarta (Jakarta Timur) nomor urut 1 KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur.

"Yang akan diperjuangkan tetap sesuai dengan amanah untuk menyejahterakan masyarakat dan satu lagi lapangan kerja baru kalau kita terpilih," ucap Wahyu di Jalan Delima RT2/RW8, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024) siang.

Wahyu mengatakan ribuan migor yang dapat ditebus seharga Rp5 ribu/liter dapat menyedot antusias luar biasa tinggi masyarakat. Menurutnya, bazar murah ini sejalan dengan visi Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk menyejahterakan masyarakat.



"1.000 liter minyak goreng ditebus seharga Rp5 ribu per botol," kata Wahyu.

"Kampung Gedong ini alhamdulillah antusiasnya luar biasa, masyarakat benar-benar membutuhkan sejalan dengan keinginan Partai Perindo bahwa akan tetap menyejahterakan masyarakat. Benar-benar antusias sekali memang mereka benar-benar membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur alias UYM itu pun optimistis mendapat dukungan dan doa dari warga Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur beberapa hari menjelang Pileg 2024. "Hari ini di Kampung Gedong, Jakarta Timur insyaallah dukungannya luar biasa mereka mendoakan saya sama H. Wahyu menang mudah-mudahan mewakili Perindo," ucapnya.

"Insyaallah (menang) ye Kampung Gedong," tambahnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)