Balita 4 Tahun di Cipinang Jakarta Timur Hilang Dibawa Kabur

loading...
Balita 4 Tahun di Cipinang Jakarta Timur Hilang Dibawa Kabur
Nadine Oktavia 4 tahun dibawa kabur seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya saat bermain bersama kakaknya pada Sabtu 8 Agustus 2020 sekitar pukul 12.30 WIB. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Hati orangtua mana yang tidak sakit mengetahui anaknya hilangdi depan rumah sendiri. Nadine Oktavia 4 tahun dibawa kabur seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya saat bermain bersama kakaknya pada Sabtu 8 Agustus 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

Firda Andriyo, ayah tiri korban mengatakan, sang anak tiba-tiba langsung ke luar rumah bersama kakaknya saat mendengar suara mobil ambulans. Ketika itu, dia dan istri sedang di rumah bersama bayinya.

"Ada ambulans datang anak-anak ingin tahu lah, lalu Jasmine keluar lari ke depan rumah," kata Andriyo saat ditemui di kediamannya di Cipinang Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (12/8/2020).

Andriyo menjelaskan, menurut keterangan anak pertamanya, Jasmine Yunita (7) adiknya dibawa kabur seseorang yang mengaku sebagai ayah kandungnya. (Baca juga; Ternyata Anak Hilang di Depok Dijadikan PSK via Akun Media Sosial)



"Ada motor matik warna biru datang menghampiri, nah naik ke motor dipaksa ditarik diangkat ke motor. Saya tanya ke kakaknya itu siapa yang bawa adek, dia bilang itu bapaknya," ujarnya.

Jasmine yang melihat adiknya dibawa kabur kemudian langsung masuk ke rumah berteriak histeris. Mengetahui Nadine dibawa kabur, Andriyo langsung mengejar pelaku namun sang anak sudah hilang.

"Dari saksi pedagang ayam geprek padang sama tukang bakso, pedagang ayam geprek bilangnya, matik Mio Soul warna biru, langsung anak itu naik. Nah kalau tukang bakso ini lagi layanin pembeli banyak, tapi katanya dia lihat," ucapnya.



Sebagai informasi, saat peristiwa itu terjadi Nadine memakai baju gamis berwarna hijau, rambut hitam pendek dan berbadan kurus. (Baca juga; Bolaang Mongondow Diterjang Banjir Bandang, 2 Bocah Hilang Terseret Arus)
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top