Warga Kramat Pela Berharap Liliana Tanoesoedibjo Bisa Bantu UMKM Lebih Maju Lagi

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:59 WIB
loading...
Warga Kramat Pela Berharap Liliana Tanoesoedibjo Bisa Bantu UMKM Lebih Maju Lagi
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dan Caleg DPRD DKI Jakarta di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (6/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang warga Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ira Sofia, menyampaikan harapannya kepada Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo jika berhasil masuk ke parlemen. Ira berharap Liliana bisa membantu UMKM agar bisa lebih maju lagi.

Menurut Ira, dengan posisinya yang memiliki usaha laundry kecil-kecilan, ia berharap partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa membantu memberinya modal.

"(Berharap) bisa bantu UMKM lebih maju lagi, kaya saya kan ada bisnis laundry, ya berharap bisa dikasih bantuan modal gitu hehe," ujarnya ketika ditemui di lokasi Kampanye Partai Perindo di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan RT 4/RW 9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Ira juga berharap para caleg Partai Perindo bisa membantunya untuk memiliki kios laundry sendiri. Sebab, saat ini usaha yang dijalankannya itu masih gabung dengan rumah kontrakannya.



"Kalau bisa mau punya kios laundry sendiri. Saat ini sebulan dapat 9 sampai 10 juta tapi juga tidak menentu. Makanya berharap bisa naik lagi dengan saya bisa punya kios deh karena sekarang masih di rumah kontrakan," kata Ira.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dan Caleg DPRD DKI Jakarta Andy di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan, RT 4/RW 9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Kedua caleg dari Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berkolaborasi dalam Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng dan Beras Murah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)