Sentuh Hati Rakyat, Caleg Partai Perindo Ira Miranti Manfaatkan Medsos

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 5 di kertas suara untuk DPRD DKI itu menambahkan, dia bakal fokus mengurusi persoalan perempuan, ibu-ibu, dan anak-anak manakala dia duduk sebagai wakil rakyat nantinya.

Adapun kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024) merupakan bentuk kepeduliannya dan Partai Perindo pada masyarakat, khususnya ibu-ibu, melalui program-programnya.

"Partai Perindo itu peduli dengan masyarakatnya, dimana sekarang ini ada (program) cek kesehatan, (program) ambulans gratis, jadi masyarakat bisa menelpon kita 24 jam," kata Ira.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)