Tega dan Sadis! Bayi Laki-Laki Ini Dibuang di Sungai Ciliwung

Sabtu, 23 Juni 2018 - 23:01 WIB
Tega dan Sadis! Bayi Laki-Laki Ini Dibuang di Sungai Ciliwung
Tega dan Sadis! Bayi Laki-Laki Ini Dibuang di Sungai Ciliwung
A A A
DEPOK - Warga Kampung Bojong Jati, RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat nayi di aliran Sungai Ciliwung. Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya.

Jasad bayi itu berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan sudah membusuk. Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Asep. Ketika hendak buang air besar, dia dikagetkan dengan adanya mayat mengambang.

“Pas mau buang hajat melihat ada sesosok jasad bayi, pas diperiksa jenis kelaminnya laki-laki,” ujarnya, Sabtu (23/6/2018).

Mendengar penemuan mayat itu, warga sekitar langsung berkerumun untuk melihat. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat.

Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas. Tak lama petugas datang untuk mengevakuasi jasad bayi. “Sudah kami evakuasi jasadnya. Belum diketahui siapa orang tuanya,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi itu sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. “Sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diaotopsi,” kata Kompol Roni.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)