Warga Hujan-hujanan Hadiri Bazar Sembako Perindo, Vicky Prasetyo: Bentuk Kesetiaan

Senin, 05 Februari 2024 - 20:48 WIB
loading...
Warga Hujan-hujanan Hadiri Bazar Sembako Perindo, Vicky Prasetyo: Bentuk Kesetiaan
Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Partai Perindo Vicky Prasetyo mengapresiasi antusiasme masyarakat menghadiri bazar sembako murah meski diguyur hujan. Foto/MPI/danandaya aria putra
A A A
BEKASI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser musik yang diselenggarakan di Alun-Alun M. Hasibuan, Kota Bekasi. Meski diguyur hujan deras, namun ratusan warga tetap memadati acara tersebut.

Antusiasme masyarakat itu mendapatkan apresiasi dari calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VI yang diusung Partai Perindo Vicky Prasetyo. Menurut Vicky, kesetiaan seseorang bisa diuji lewat kondisi yang sedang dihadapi.

"Sebenarnya kalau ingin menguji kesetiaan pemilih itu dalam kondisi-kondisi panas dan hujan ya. Apakah dia masih stay bersama mu gitu, emang kondisi ini yang sampai saat ini alhamdulillah semuanya tetep masih stay bersama-sama," kata Vicky, Senin (5/2/2024).



Vicky menjelaskan acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat dengan kader Partai Perindo. Vicky berharap lewat acara ini, Partai Perindo bisa dikenal luas masyarakat Kota Bekasi dan sukses dalam Pemilu 2024. Selain silaturahmi, acara tersebut juga sebagi bentuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi. Sebab beberapa visi misi Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu adalah menyejahterakan rakyat Indonesia.



"Ya yang pasti kesejahteraan sesuai dengan ideologi Perindo yaa, kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia dan kesejahteraan untuk masyarakat yang ada di Kota Bekasi dan Depok pastinya," katanya.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendukung Capres Ganjar Pranowo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)