Warga Bekasi Bersyukur Partai Perindo Gelar Sembako Murah

Senin, 05 Februari 2024 - 19:59 WIB
loading...
Warga Bekasi Bersyukur Partai Perindo Gelar Sembako Murah
Partai Perindo menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser musik di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi. Foto/MPI/danandaya aria putra
A A A
BEKASI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser musik di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi. Kegiatan tersebut mendapat sambutan dari ratusan warga karena dinilai meringankan beban di tengah mahalnya harga-harga sembako di pasaran.

"Alhamdulillah sangat membantu sekali Mas," ucap Salamah (44), Senin (5/2/2024).

Salamah menjelaskan mengapa program ini sangatlah membantu, karena harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini cukup tinggi. "Mahal bangat, Mahal sekali apalagi beras ya Allah, minyak mahal," katanya.



Salamah berharap agar program ini terus berlanjut ke daerah lain agar akan lebih banyak masyarakat yang terbantu. Selain itu, masyarakat juga mendoakan agar calon anggota DPR RI Dapil Jabar VI yang diusung Partai Perindo Vicky Prasetyo bisa sukses di pemilu 2024. "Semoga Bang Vicky menjadi (anggota DPR). Insyallah kalau Allah mengizinkan dia akan jadi naik," katanya.

Sementara itu, Vicky mengapresiasi kehadiran masyarakat ke lokasi acara meskipun saat itu kondisinya hujan. "Sebenarnya kalau ingin menguji kesetiaan pemilih itu dalam kondisi-kondisi panas dan hujan ya karena apakah dia masih stay bersama mu gitu, emang kondisi ini yang sampai saat ini alhamdulillah semuanya tetep masih stay bersama-sama," kata Vicky.



Vicky menegaskan, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sengaja menggelar acara itu untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi. Sebab beberapa visi misi partai Perindo adalah untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Ya yang pasti kesejahteraan sesuai dengan ideologi Perindo ya, kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia dan kesejahteraan untuk masyarakat yang ada di Kota Bekasi dan Depok pastinya," katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)