Bazar Murah Perindo di Cibubur, Kustiah: Terus Perjuangkan Hak Warga

Senin, 05 Februari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Bazar Murah Perindo di Cibubur, Kustiah: Terus Perjuangkan Hak Warga
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Muhammad Guntur dan Caleg DPR Ustaz Yusuf Mansur menggelar sosialisasi pencoblosan dan bazar murah di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo Muhammad Guntur dan Caleg DPR Dapil Jakarta I Jam'an Nurchotib Mansur atau Ustaz Yusuf Mansur menggelar sosialisasi pencoblosan dan bazar tebus murah minyak goreng sebanyak 1.100 liter di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024).

Kustiah Ambarwati (65), warga penerima manfaat berharap Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil lebih bagus dan calegnya terus memperjuangkan hak warga khususnya di Cibubur.



Dia menilai sosok Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur merupakan orang baik. Dia mendoakan caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo menang di Pemilu 2024.

"Pak Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur orangnya baik, mudah-mudahan menang," ucapnya.

Siti Hajar (60), warga setempat menilai bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 cukup membantu memenuhi kebutuhan warga di tengah tidak stabilnya harga minyak goreng.

Dia mendoakan Partai Perindo dan calegnya menang pada 14 Februari 2024. "Semoga Partai Perindo dan caleg DPR Ustaz Yusuf Mansur (UYM) dan caleg DPRD DKI Muhammad Guntur menang," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)