2.500 Pendukung AMIN Ikuti Jalan Perubahan di Muara Angke Penjaringan

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:01 WIB
loading...
2.500 Pendukung AMIN Ikuti Jalan Perubahan di Muara Angke Penjaringan
Ribuan pendukung Capres Anies Baswedan dan Cawapres Cak Imin (AMIN) menggelar senam sehat dan pawai perubahan di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ribuan pendukung Capres Anies Baswedan dan Cawapres Cak Imin (AMIN) menggelar senam sehat dan pawai perubahan di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kegiatan yang diinisiasi Caleg DPRD DKI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tri Waluyo ini dimulai sejak Pukul 7.00 WIB. Sebanyak 2.500 orang terlibat dalam kegiatan tersebut. Kegiatan itu diawali dengan senam sehat bersama kemudian dilanjutkan dengan pawai.

"Kegiatannya senam sehat, pawai dan kampanye di lingkungan. Dengan tujuan masyarakat ingin ada perubahan, karenanya juga kita sebut kegiatan ini dengan Jalan Perubahan," katanya, Minggu (4/2/2024).



Melalui pawai ini, Tri ingin menunjukan masyarakat khususnya warga Muara Angke rindu akan perubahan di negara ini. "Perubahan sebagaimana terhadap presiden yang kita usung saat ini, yaitu Bapak Anies Baswedan dengan calon wakilnya Bapak Muhaimin Iskandar," jelas Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta 3 yang meliputi Pademangan-Tanjung Priok-Penjaringan.



Dalam kesempatan itu, Tri Waluyo mengajak warga untuk melakukan pemilu damai, jujur dan adil. "Jangan lupa pada 14 Februari kita sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos untuk perubahan," jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Muara Angke, James Willing mengapresiasi adanya putra daerah yang ikut dalam Pileg 2024. James berharap, Tri Waluyo dapat terpilih dan duduk di kursi Kebon Sirih.

"Semoga Pak Tri menjadi anggota dewan sehingga dapat melakukan perubahan di Ibu Kota, khususnya wilayah Muara Angke ini. Karena banyak permasalahan saat ini tidak tersentuh Pemerintah DKI Jakarta," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)