Bamagnas DKI Jakarta Dukung Caleg Perindo, Ini Alasannya

Minggu, 04 Februari 2024 - 01:20 WIB
loading...
Bamagnas DKI Jakarta Dukung Caleg Perindo, Ini Alasannya
Pengurus DPW Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) DKI Jakarta sepakat untuk mendukung Partai Perindo pada Pemilu 2024. Bamagnas akan siap mendukung para calon anggota legislatif dari partai bernomor urut 16 itu. Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Pengurus DPW Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) DKI Jakarta sepakat untuk mendukung caleg Partai Perindo pada Pemilu 2024. Bamagnas akan siap mendukung para calon anggota legislatif (caleg) dari partai bernomor urut 16 itu.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Bamagnas DKI Jakarta Pendeta Elider Tampubolon dalam konsolidasi di Hotel Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

"Tadi kami sepakat DPW DKI Jakarta mendukung caleg-caleg dari Perindo. Karena, kami punya kerinduan bahwa tanpa anak-anak Tuhan ada di dalamnya, gereja tidak bisa berdiri duduk sama rendah berdiri sama tinggi," ucap Elider.

Diharapkan, caleg dari Partai Perindo dapat mewarnai agenda perpolitikan di Indonesia, termasuk memberikan kontribusinya untuk masyarakat luas.

"Itu sebabnya kami berharap ketika nanti rekan-rekan dari Perindo, Tuhan percayakan di dalamnya maka ada kontribusi-kontribusi yang luar biasa yang mewarnai agenda-agenda perpolitikan di Indonesia dan jadi kami (Bamagnas) DKI Jakarta punya komitmen mendukung penuh," katanya.



Elider berharap,, dengan konsolidasi pengurus Bamagnas DKI Jakarta ini lebih merapatkan barisan sehingga dapat melakukan tugas dan fungsinya dengan baik. Juga dapat berkontribusi langsung untuk masyarakat dan pemerintah.

"Untuk itu saya selalu minta arahan terus baik kepada Ketua Umum dan Pak Hary Tanoe memohon arahan supaya Bamagnas DKI Jakarta bisa melakukan sesuatu bagi kontribusi ormas kemasyarakatan terhadap pemerintah yang kita kasihi," ujarnya.

Diketahui, dalam konsolidasi ini hadir Dewan Pembina Bamagnas Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)