Caleg Perindo di Mata Warga Petukangan Utara: Ramah dan Merakyat

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:40 WIB
loading...
Caleg Perindo di Mata Warga Petukangan Utara: Ramah dan Merakyat
Bazar murah yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Ira Miranti Dewi bersama Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo berlangsung tertib di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Bazar murah yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Ira Miranti Dewi bersama Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo berlangsung tertib di Jalan Duku, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Ratusan warga memadati bazar murah yang digelar pada pukul 16.00 WIB. Selain tebus sembako murah, mereka juga ramai-ramai ingin menyapa Liliana dan Ira.



Salah satunya yang antusias adalah Saroh. Warga Petukangan Utara ini mengaku kagum dengan sosok Ira.

Menurut dia, Ira adalah Caleg DPRD DKI yang baik dan ramah. “Ibu Ira baik, ramah tadi ngobrol sama kita,” ucapnya.

Kesan pertamanya bertemu Caleg Perindo ini begitu membekas. Sosok Ira tak hanya cantik, tapi juga merakyat dan mendengarkan aspirasi warga. “Kita dibantu, dirangkul,” tuturnya.

Liliana Tanoesoedibjo juga terjun langsung menyapa warga dan bersalaman dengan masyarakat Petukangan Utara.

Bazar murah ini menyediakan 1.700 paket sembako untuk warga Petukangan Utara. Mereka dapat menebus minyak goreng dan beras seharga Rp5 ribu juga melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)