Caleg Andrey Irawan Sebut Bazar Murah Bentuk Nyata Partai Perindo Wujudkan Indonesia Sejahtera

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Caleg Andrey Irawan Sebut Bazar Murah Bentuk Nyata Partai Perindo Wujudkan Indonesia Sejahtera
Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo , Andrey Irawan Simbolon menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Bambu Hitam, RT011/01, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Didampingi Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur dari Partai Perindo Yand Abraham D Manalu, Andrey terjun langsung memberikan bantuan bazar murah dan juga menyapa masyarakat.



Pantauan MNC Portal Indonesia, ratusan warga sudah hadir di acara yang digelar pada pukul 11.00 WIB. Andrey mengatakan ini salah satu bentuk nyata dari bantuan Partai Perindo sekaligus momentum untuk menyapa warga.

“Ini program yang nyata dan realistis kepada masyarakat dalam membantu warga, seperti tag line-nya Perindo, Indonesia Sejahtera. Kami terjun langsung menyapa warga dan bertemu,” jelas Andrey.

Andrey mengatakan antusias masyarakat ini membuat kegiatan bazar murah itu semakin dipenuhi semangat serta dukungan dari warga Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Adapun kegiatan edukasi dan sosialisasi yang dilakukan Andrey terkait program-program Partai Perindo agar semakin dikenal masyarakat.

“Seperti waktu perkenalan di awal, mereka cukup antusias ya. Mereka jadi tahu siapa caleg-nya dan program-program Partai Perindo,” tuturnya.

Lebih lanjut, Caleg Perindo juga mencoba mendengarkan keluhan dan aspirasi dari rakyat. Andrey berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat dan Partai Perindo bisa semakin sukses sehingga bisa terus mengulurkan bantuannya untuk rakyat Indonesia.

“Harapannya kegiatan program ini bisa berkelanjutakan. Kami juga berharap nama baik Partai Perindo bisa semakin dikenal masyarakat luas,” tutupnya.



Sebagai informasi, acara bazar murah dari Partai Perindo ini berlangsung tertib sejak pukul 11.00 WIB. Sedikitnya ada 300 minyak goreng yang dibagikan untuk masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)