Bantu Masyarakat, Caleg Partai Perindo Ci Mehong Gelar Bazar Murah di Kalideres

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Caleg Partai Perindo Ci Mehong Gelar Bazar Murah di Kalideres
Ci Mehong yang merupakan caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta III, menggelar bazar murah di Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI/Ismet Humaedi
A A A
JAKARTA - Ci Mehong yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta III, menggelar bazar murah di Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2024).

“Hari ini kita ngadain bazar murah tebus murah minyak ya, satu liter harganya Rp5 ribu sebanyak 1.000 liter. Untuk Kalideres baru kali ini diadakan, tapi tenang, Partai Perindo melakukan ini secara masif di seluruh Indonesia,” kata Ci Mehong saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, Ci Mehong yang bernaung di Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengatakan, harga kebutuhan sembako saat ini mahal. Jadi, Partai Perindo datang untuk membantu rakyat.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu gencar mengadakan bazar murah minyak goreng di sejumlah daerah di Indonesia. Antusiasme masyarakat pun selalu baik menyambut kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, Ci Mehong ditemani Ronald Sihotang, Caleg nomor urut 12 di Dapil 9 Jakarta Barat. Ronald bergabung di Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Baik Ci Mehong dan Ronald Sihotang keduanya kompak untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat untuk membantu.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)