Penyelidikan Kebakaran di JIExpo, Keterangan Saksi Belum Signifikan

Kamis, 07 Juni 2018 - 15:10 WIB
Penyelidikan Kebakaran di JIExpo, Keterangan Saksi Belum Signifikan
Penyelidikan Kebakaran di JIExpo, Keterangan Saksi Belum Signifikan
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di Gedung Niaga JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Lima pekerja bangunan yang selamat dari insiden itu sudah dimintai keterangannya.

Meski demikian, sejauh ini polisi belum mendapatkan petunjuk yang signifikan."Para pekerja belum ada keterangan yang signifikan yang melihat langsung (sumber api)," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).

Oleh karena itu, untuk memastikan titik api yang memicu kebakaran gedung tersebut, polisi masih menunggu pemeriksaan dari Puslabfor Mabes Polri.

Namun, dia belum bisa memastikan kapan hasil labfor terkait kasus kebakaran gedung di area JIExpo itu resmi dipublikasikan.

Sejauh ini, tambah Roma, polisi masih terus memeriksa saksi-saksi yang ada di lolasi kejadian dalam kasus tersebut. Nantinya, polisi juga bakal memeriksa pekerja bangunan yang sempat terjebak dalam insiden itu.

"Kami akan terus periksa saksi-saksi dan hasil labfor itu kami masih menunggu hasilnya. Kalau (hasil pemeriksaan) kapan keluar itu silakan tanya ke Puslabfor Mabes, bukan ranah saya," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0612 seconds (0.1#10.140)