Partai Perindo Selalu Konsisten Bantu Masyarakat Melalui Bazar Migor Murah di Tambun Bekasi

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Partai Perindo Selalu Konsisten Bantu Masyarakat Melalui Bazar Migor Murah di Tambun Bekasi
Partai Perindo terus mengembangkan sayap dengan melakukan program nyatanya kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Partai Perindo terus mengembangkan sayap dengan melakukan program nyatanya kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bekasi. Melalui bazar minyak goreng murah, terbukti partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) itu selalu konsisten membantu masyarakat.

Bazar murah itu dipersembahkan dari tiga Caleg Partai Perindo, yakni untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Rodiah di Kampung Rukem RT01/RW13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/2/2024).

"Ini adalah bazar yang kesekian kalinya kami bertiga. Jadi Kegiatan bazar minyak goreng murah ini kami lakukan atas support Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT)," kata Sururi di lokasi bazar, Kamis (1/2/2024).



Caleg nomor urut 1 pada kertas suara itu mengatakan, bazar minyak goreng murah ini tujuannya bisa membantu masyarakat menengah ke bawah. Terlebih, kebutuhan minyak goreng saat ini terbilang cukup mahal, seperti halnya di pasar dan minimarket bisa Rp15.000 hingga Rp16.000 per liternya.

"Jadi dengan kita mengadakan bazar minyak goreng murah ini jadi bisa membantu masyarakat karena jadinya yang tadinya enggak mau beli di sana harganya mahal jadi ke sini dengan Rp5 ribu bisa dapat 1 liter minyak goreng," katanya.

Sedangkan Ayun menambahkan, ini adalah salah satu bukti bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, konsen terhadap masyarakat di bawah. Seperti halnya yang terkait dengan kebutuhan pokok dan lainnya itu dipikirkan oleh Partai Perindo.

"Karena memang masyarakat tertarik dengan harga minyak goreng yang murah jadi bisa menghemat uangnya, karena Rp10 ribu di toko atau warung belum dapat, tapi kalau di sini tuh bisa dapat 2 liter minyak goreng. Ini kan salah satu bukti bahwa mereka itu sangat senang dengan bazar murah minyak goreng ini," ungkapnya.

Ayun juga menegaskan aksi nyata bazar murah ini menjadi bukti nyata Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi bukti masyarakat sudah bisa merasakan sendiri bahwa Partai Perindo hadir itu benar-benar mereka rasakan mereka tahu bahwa Partai Perindo itu bukan sekadar partai, tapi kami memberikan bukti dengan memberikan bantuan dalam bentuk bazar murah kepada masyarakat di bawah ini," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)