Program Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Diapresiasi Warga Kemayoran

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:27 WIB
loading...
Program Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Diapresiasi Warga Kemayoran
Program bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Kantor RW 002, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024) diapresiasi warga setempat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Program bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Kantor RW 002, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024) diapresiasi warga setempat. Salah satu warga Kelurahan Utan Panjang Kemayoran, Jakarta Pusat, Satima (35) mengaku bahagia dengan program bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa program cek kesehatan gratis ini salah satu program sangat membantu masyarakat. Terutama kepada lansia serta masyarakat sangat membutuhkan cek kesehatan gratis.

"(Bazar dan cek kesehatan gratis) bagus sekali dan sangat membantu apalagi ada cek kesehatan gratis ya, tanpa bayar semoga Partai Perindo makin maju dan jaya," ujar Satima kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Sebagai rakyat kecil, Satima berharap agar ke depannya perekonomian di Indonesia makin sejahtera dan makin makmur. Terlebih akhir-akhir kenaikan sembako, membuat masyarakat sulit akan persoalan tersebut.

"Pengennya ke depan Indonesia makin maju lancar semua dan ditempati oleh wakil rakyat yang tepat karena kami sebagai rakyat kecil sangat khawatir dengan ekonomi semakin melonjak," ucap Satima.

Senada dengan Satima, Yati (42) mengaku bahagia dengan kehadiran Partai Perindo, sangat membantu masyarakat kecil seperti parah butuh serta UMKM - UMKN. Oleh sebab itu, ia berharap agar program Partai Perindo lebih memperjuangkan rakyat kecil terus dijalani.

Apalagi ditengah kenaikan bahan-bahan pokok seperti sembako. "Senang banget dan semangat tetapi harapannya semoga ke depannya Partai Perindo lebih maju lagi dan membantu perekonomian. Apalagi saat apa pun naik semua," tutur Yati.

Dalam acara itu, turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Nasirman Chaniago Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1, serta Ci Mehong Caleg DPR RI Dapil Jakarta III.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)