Warga Karet Tengsin Doakan Liliana Tanoesoedibjo dan Johannes M Saragih Jadi Anggota Dewan

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:57 WIB
loading...
Warga Karet Tengsin Doakan Liliana Tanoesoedibjo dan Johannes M Saragih Jadi Anggota Dewan
Warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat mendoakan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo Caleg DPRD DKI Jakarta Johannes M Saragih lolos menjadi anggota Dewan. Foto/Suparjo
A A A
JAKARTA - Samsul (40) warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menaruh harapan besar agar Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo bisa memenangkan pemilihan legislatif tahun ini. Dia berharap Liliana bisa masuk ke Senayan.

Samsul juga mendoakan agar Johannes M Saragih, Caleg DPRD DKI Jakarta untuk Daerah Pemilihan 1 Jakarta Pusat, bisa mendapat kursi di Kebon Sirih.

"Semoga mereka berdua bisa duduk di kursi DPR RI untuk Ibu Liliana dan Pak Johannes sebagai DPRD perwakilan Jakarta Pusat, harapannya mereka menang, terus mereka bisa buktikan apa yang dijanjikan di wilayah Karet Tengsin,” ujar Samsul kepada MNC Portal, Rabu (31/1/2024).

Bukan tanpa alasan bila warga Karet Tengsin menginginkan Liliana Tanoesoedibjo dan Johannes Saragih mendapat dukungan suara di masing-masing dapil agar bisa menjadi legislator.



Menurutnya, Perindo melalui keduacCaleg itu punya keberpihakan kepada masyarakat akar rumput dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah mereka. Karena itu, kemenangan Liliana dan Johannes akan menjadi bagian dari kemenangan rakyat.

"Seperti yang tadi Ibu Liliana bilang sama Pak Johannes bahwasanya Perindo itu akan terus memberikan support yaitu berupa UMKM, dan itu warga Karet Tengsin sangat berharap UMKM di wilayah ini terus berkembang," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)