Bawa Sabu Saat SOTR, Polisi Amankan Seorang Pemuda di Slipi

Minggu, 03 Juni 2018 - 22:33 WIB
Bawa Sabu Saat SOTR, Polisi Amankan Seorang Pemuda di Slipi
Bawa Sabu Saat SOTR, Polisi Amankan Seorang Pemuda di Slipi
A A A
JAKARTA - Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat meringkus seorang pemuda yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba di Slipi, Jakarta Barat. Saat ini, pemuda itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

Informasi yang diperoleh, penangkapan pemuda itu berawal saat polisi menerima aduan dari masyarakat tentang kerap terjadinya tawuran di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat lantas menuju lokasi dan melihat adanya segerombolan remaja mengaku tengah melakukan Sahur On The Road (SOTR).

Satu diantaranya tampak mencurigakan dan melarikan diri ke perkampungan warga. Polisi lalu mengejar dan melakukan penggeledahan terhadap pemuda itu.

Saat dilakukan penggeledahan ternyata di dalam tas miliknya terdapat 1 buah alat hisap bong, 2 korek api, sejumlah plastik klip sisa sabu-sabu, dan 2 butir obat terlarang jenis tramadol di saku celana.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap satu orang pemuda di Slipi. Namun pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pemuda itu.

"Ya, benar ada satu orang diamankan berinisial DPT (21) warga KS Tubun 3, Slipi, Jakarta Barat dan kita masih melakukan pemeriksaan," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (3/6/2018).
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)