Perindo Tangsel Bagi-bagi Takjil ke Pengendara di Ciputat

Jum'at, 01 Juni 2018 - 23:25 WIB
Perindo Tangsel Bagi-bagi Takjil ke Pengendara di Ciputat
Perindo Tangsel Bagi-bagi Takjil ke Pengendara di Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beserta seluruh sayap partai kembali membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Ciater Raya, Serua, Ciputat, Jumat (1/6/2018) petang.

Di antara sayap Partai yang yang rutin terlibat dalam aksi sosial itu adalah Rescue Perindo. Mereka mengerahkan sejumlah relawannya, baik tua maupun muda untuk selalu hadir dalam aksi bagi-bagi takjil setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadhan.

Ketua DPD Rescue Perindo Kota Tangsel, Dian Wiryawan menuturkan, pembagian takjil merupakan salah satu sikap empati dari partai bernomor 9 itu kepada para pengendara yang belum sempat sampai di rumah saat tiba waktu berbuka puasa.

"Ini bentuk rasa kepedulian Partai Perindo Tangsel kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ciater ini. Jadi kami ingin berbagi terhadap mereka yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba," katanya.

Total ada sebanyak 38 orang yang dilibatkan. Mereka tersebar di beberapa titik pada dua jalur yang ada di Jalan Raya Ciater. Dalam waktu singkat, 350 paket takjil ludes dibagikan kepada pengendara sepeda motor ataupun mobil.

"Personil yang ikut ada 38 orang, terdiri dari perwakilan Rescue Perindo, Kartini Perindo, pengurus DPC Ciputat, DPC Serpong Utara, DPC Pondok Aren. Ini rutin setiap Jumat kami lakukan," pungkas Dian.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9956 seconds (0.1#10.140)