Rescue Perindo Bekasi Bagikan 400 Bungkus Takjil ke Pengendara

Jum'at, 01 Juni 2018 - 20:15 WIB
Rescue Perindo Bekasi Bagikan 400 Bungkus Takjil ke Pengendara
Rescue Perindo Bekasi Bagikan 400 Bungkus Takjil ke Pengendara
A A A
BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue Perindo Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil untuk pengendara motor dan mobil diperempatan Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (1/6/2018).

Ketua DPD Rescue Perindo Bekasi, Kisworo, mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menunjukkan kalau pihaknya selalu hadir di tengah masyarakat. DPD Rescue Perindo menyadari kalau banyak pengendara yang tak bisa buka bersama dengan keluarganya di rumah.

Dalam kegiatan kali ini pihaknya menyediakan sebanyak 400 bungkus takjil kepada masyarakat. Bahan-bahan makanan yang diberikan merupakan asli bikinan para anggota Rescue Perindo. ”Isi takjilnya berupa air mineral dan minuman ringan,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini memang baru pertama kali dilakukan Rescue Perindo Bekasi di tahun ini. Namun pihaknya akan melanjutkan kegiatan tersebut hingga akhir Ramadan nanti. Bahkan, menyambut hari Lebaran nanti akan membuka posko mudik di beberapa titik di jalur mudik Bekasi. Kini, pihaknya sedang melakukan pemetaan titik mana saja yang akan disediakan posko.

Sementara itu, salah satu pengendara, Sony (40), sangat berterima kasih dengan mendapatkan takjil yang dibagikan anggota Rescue Perindo. ”Lumayan buat buka puasa, soalnya rumah saya di sekitar Cibitung, jadi untuk mengganjal setelah puasa seharian,” kata pria yang bekerja di Cakung, Jakarta Timur ini.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)