alexametrics

Ledakan AC di Wisma BCA BSD City Murni Kecelakaan Kerja

loading...
Ledakan AC di Wisma BCA BSD City Murni Kecelakaan Kerja
Petugas gabungan dari Polres Tangsel melakukan olah TKP, Kamis malam. Foto: KORAN SINDO/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Ledakan AC di Wisma BCA BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (31/5/2018) petang dipastikan murni akibat kecelakaan kerja.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ferdy menyatakan tidak ada unsur sabotase dalam kejadian ini. "Sementara (dugaan sabotase) belum ada. Tetapi masih kami cek korban dan TKP," ujar Ferdy kepada KORAN SINDO, Kamis malam.

Diketahui, ledakan tersebut terjadi saat empat teknisi sedang melakukan perbaikan AC di lantai 4, gedung Wisma BCA, Jalan Kapten Subiakto, BSD City.

Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan sebelumnya menyebutkan, saat AC sedang diperbaiki tiba-tiba terjadi ledakan yang langsung mengenai para teknisi.

"Ada empat teknisi yang menjadi korban ledakan. Masing-masing teknisi itu adalah Arif, Asep, Iwan, dan Zaenudin yang merupakan Kepala Teknisinya," jelasnya.

Saat ini, keempat teknisi itu masih dirawat di RS Eka Hospital. Lokasi ledakan masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan dari Polres Tangsel.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak