Meresahkan Warga, Prostitusi Jalanan di Jakarta Masih Marak

Rabu, 30 Mei 2018 - 09:49 WIB
Meresahkan Warga, Prostitusi Jalanan di Jakarta Masih Marak
Meresahkan Warga, Prostitusi Jalanan di Jakarta Masih Marak
A A A
JAKARTA - Selama bulan Ramadhan ini prostitusi jalanan di Ibu Kota tidak juga berhenti. Salah satunya berada di sepanjang Taman Jalan P Tubagus Angke dan Jembatan Genit, Jakarta Barat.

Pantauan SINDOnews, Selasa 29 Mei 2018 malam, para PSK itu telah mulai menjajakan diri sejak pukul 20.00 WIB. Berpakaian seksi, mereka berdiri di pinggir jalan menunggu para pria hidung belang.

Situasi lingkungan sekitar juga cukup mendukung. Pasalnya, minimnya pencahayaan ditambah lemahnya pengawasan pemerintah membuat para PSK itu makin berani.

Semakin larut, PSK itu kian ramai. Bahkan tak jarang mereka turun dari trotoar untuk menawarkan jasanya dengan menyetop dan mengajak pengendara motor maupun mobil berkencan.

Selain di Jakarta Barat, di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur juga sama. Para PSK itu mangkal di sepanjang trotoar dari Halte Pasar Enjo sampai depan Rutan dan Lapas Cipinang.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diharapkan bisa merespon munculnya penyakit masyarakat tersebut selama bulan Ramadhan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5841 seconds (0.1#10.140)