Dukungan Warga Cilangkap Yakinkan Caleg Perindo Wahyu Nur Iman: Visi Misi Kami Cocok

Senin, 29 Januari 2024 - 21:12 WIB
loading...
Dukungan Warga Cilangkap Yakinkan Caleg Perindo Wahyu Nur Iman: Visi Misi Kami Cocok
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyampaikan keyakinannya semakin mantap melenggang menuju kursi wakil rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyampaikan keyakinannya semakin mantap melenggang menuju kursi wakil rakyat. Wahyu menuturkan, kunjungannya bersama Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Perindo Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menemui warga RW 04 Cilangkap untuk melihat visi misi partai Perindo begitu disambut karena dibutuhkan saat ini.

Wahyu mengatakan, visi misi partainya yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo disambut baik karena berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Hal ini dibuktikan pada antusias warga yang menyerbu bazar minyak goreng murah 1.000 liter pada Kamis (25/1/2024).

"Dengan adanya bazaar ini, ternyata disambut baik. Ini menjadi keyakinan kami bahwa visi misi Perindo itu sangat diterima oleh masyarakat," jelas Wahyu.

Wahyu menjelaskan antusiasme warga yang begitu heboh mendatangi bazar sembako murah yang dihelatnya, menyemangatinya berjuang atas nama partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kita lihat antusiasmenya hidup sekali. Dari situ kita yakin, insyaallah Perindo pasti tembus. Saya sebagai calon legislatif DPRD DKI untuk Perindo nomor urut 5 bisa tembus untuk ke depannya," kata Wahyu.

Wahyu bersama Yusuf Mansur yang menyambangi kawasan permukiman yang terletak di Jalan H. Nurjamil RT02/RW04 Nomor 57 A Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, mengakui antusias warga di lokasi tersebut, menjadi hal yang berkesan buatnya secara pribadi.

"Jadi kita lihat antusiasme masyarakat di sini, betul-betul hidup sekali. Jadi dari situ kita termotivasi dan yakin Perindo akan tembus di parlemen," terang Wahyu.

Sementara itu, Yusuf Mansur mengaku takjub dengan antusias warga Cipayung atas perhelatan bazar minyak goreng murah itu. Pasalnya, dia melihat antusias warga yang menyerbu bazar minyak goreng tersebut.

"Ini saya takjub sama warganya, masyaallah tumplek (ramai). Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujar Yusuf.

Yusuf yang ikut bergembira dengan keramaian warga yang hendak bertemu dengannya. Ia mengaku senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung, bahkan sampai berfoto-foto bersama.

"Di sini pada girang semuanya. Satu, mereka pada minta foto sama saya, mau ketemu langsung hingga minta foto dan doa. Soalnya katanya cuma bisa melihat saya di televisi," kata Yusuf.

Diketahui, bazar minyak goreng murah Perindo yang dihelat pada Kamis (25/1/2024) ini digelar di lapangan serba guna warga. Bazar Minyak Goreng Murah itu disediakan dalam jumlah 1.000 liter. Harga yang ditawarkan per botolnya Rp5.000, notabene jauh di bawah harga pasar saat ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)