Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Termotivasi dengan Antusiasme Warga: Partai Perindo Pasti Tembus

Senin, 29 Januari 2024 - 17:56 WIB
loading...
Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Termotivasi dengan Antusiasme Warga: Partai Perindo Pasti Tembus
Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman mengatakan dirinya senang bertemu warga RW 04 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (29/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu NurIman mengatakan dirinya senang bertemu warga RW 04 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (29/1/2024). Dia mengatakan antusiasme warga yang hidup sekali saat menyambut kedatangan bazar murah minyak goreng 1.000 liter menjadi optimisme dirinya untuk semakin mantap mencalonkan diri ke tingkat Parlemen.

Wahyu menjelaskan antusiasme warga yang begitu heboh mendatangi bazar sembako murah yang dihelatnya, menyemangatinya berjuang atas nama partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Kita lihat antusiasmenya hidup sekali. Dari situ kita yakin, Insya Allah Perindo pasti tembus. Saya sebagai calon legislatif DPRD DKI untuk Perindo nomor urut 5 bisa tembus untuk ke depannya," ujar Wahyu.

Gelaran bazar minyak goreng murah 1.000 liter tersebut, selain digawangi oleh Wahyu, dirinya pun didampingi oleh Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM). Dia mengakui kehadirannya yang didampingi Yusuf Mansur, membuat kegiatan bazar tersebut semakin murah.

"Jadi dengan antusiasme warga, terutama dengan bazaar sembako murah minyak goreng 1.000 liter, ini sudah dilakukan oleh Perindo untuk menyejahterakan masyarakat," jelas Wahyu.

Sementara itu, Yusuf Mansur mengaku takjub dengan antusias warga Cipayung atas perhelatan bazaar minyak goreng murah di Jalan H Nurjamil RT 02/04 Nomor 57 A Cilangkap, Cipayung. Pasalnya, dia melihat antusias warga yang menyerbu bazar minyak goreng tersebut.

"Ini saya takjub sama warganya, Masya Allah tumplek (ramai). Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujar Yusuf.

Yusuf yang ditemani Caleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman ikut bergembira dengan keramaian warga yang hendak bertemu dengannya. Ia mengaku senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung, bahkan sampai berfoto-foto bersama.

"Di sini pada girang semuanya. Satu, mereka pada minta foto sama saya, mau ketemu langsung hingga minta foto dan doa. Soalnya katanya cuma bisa melihat saya di televisi," kata Yusuf.


Diketahui, bazar minyak goreng murah Partai Perindo yang dihelat pada Kamis (25/1/2024), ini digelar di lapangan serba guna warga. Bazaar Minyak Goreng Murah itu disediakan dalam jumlah 1000 liter. Harga yang ditawarkan per botolnya Rp5.000, notabene jauh di bawah harga pasar saat ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)