Warga Cipayung Antusias Ikuti Kegiatan Partai Perindo, Wahyu Nur Iman Makin Termotivasi

Senin, 29 Januari 2024 - 14:59 WIB
loading...
Warga Cipayung Antusias Ikuti Kegiatan Partai Perindo, Wahyu Nur Iman Makin Termotivasi
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman mengaku semakin termotivasi melihat antusiasme warga hadir dalam acara Partai Perindo. Hal itu disampaikannya saat menemui warga RT 02/04 Cilangkap, Cipayung, Jaktim, Kamis (25/1/2024). Foto/M Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman mengaku semakin termotivasi melihat antusiasme warga hadir dalam acara Partai Perindo . Hal itu disampaikannya saat menemui warga RT 02/04 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024).

Wahyu menyambangi kawasan permukiman di Jalan H. Nurjamil RT 02/04 Nomor 57 A Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, guna menggelar bazar 1.000 liter minyak goreng murah. Dia datang ke situ bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur.

"Jadi kita lihat antusiasme masyarakat di sini, betul-betul hidup sekali. Jadi dari situ kita termotivasi dan yakin Perindo akan tembus di parlemen," kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, selain mengapresiasi antusias warga yang berkunjung, dirinya berharap ketulusan masyarakat yang mendukungnya dapat menjadi berkah bagi perjuangan Partai Perindo, partai bernomor urut 16 di Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, selain apreasiasi masyarakat yang begitu antusias, kita pun Perindo berterima kasih atas sambutannya. Bazar minyak goreng murah ini sesuai dengan visi misi partai kami, untuk menyejahterakan masyarakat," ujar Wahyu.



Sementara, Ustaz Yusuf Mansur mengaku takjub dengan antusiase warga Cipayung dalam bazar tersebut. "Ini saya takjub sama warganya, Masyaallah, tumplek. Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujar Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur mengaku senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung. "Di sini pada girang semuanya. Satu, mereka pada minta foto sama saya, mau ketemu langsung hingga minta foto dan doa. Soalnya katanya cuma bisa melihat saya di televisi," kata Yusuf.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)