Menangkan Pemilu 2019, Grind Perindo Rapatkan Barisan Pemuda

Minggu, 27 Mei 2018 - 19:24 WIB
Menangkan Pemilu 2019, Grind Perindo Rapatkan Barisan Pemuda
Menangkan Pemilu 2019, Grind Perindo Rapatkan Barisan Pemuda
A A A
JAKARTA - Menghadapi Pemilu 2019 mendatang, Garda Rajawali Perindo (Grind) siap merapatkan barisan. Sejumlah pemuda, mahasiswa, hingga pemilih pemula bakal digandeng untuk memenangkan Perindo.

“Ini tahap awal, kita akan merapatkan pengurus dan mengukuhkan wilayah jakarta lainnya. Secepatnya kita bergerak,” ungkap Ketua DPW Grind Jakarta Barat, Abdul Syukur Sangadji usai mengukuhkan Grind Jakarta Barat di Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/5/2018) malam.

Pelantikan sendiri dihadiri sejumlah pengurus Grind dari tingkat DPW hingga DPD. Sejumlah masyarakat turut serta dalam kegiatan ini. Mereka kemudian menyatakan siap bergabung dengan Perindo memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Sebagai partai baru, Grind diakui Sangadji mempunyai tugas baru yakni memperkenalkan visi dan misi partai. Karena itu, konsolidasi akan digencarkan demi memuluskan kemenangan.

Ketua DPD Grind Jakarta Barat, Wahyu Wirayana, menuturkan, telah membentuk kepengurusan di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Barat. Sekalipun masih tercatat baru 25 pengurus, Wahyu akan segera mempercepat langkah, melakukan konsulidasi, dan mendekati masyarakat.

“Sasaran kami adalah pemilih pemula, mahasiswa, dan pemuda,” ucapnya. Karena itu, wahyu telah menyiapkan beberapa program menarik. Salah satu mengasah masyarakat untuk kreatif.

Dengan demikian, pembakatan pemuda kian terasah sehingga tidak melakukan kegiatan yang merugikan masyrakat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)