Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo, Warga Karangrahayu Bekasi: Berkah di Musim Hujan

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:18 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo, Warga Karangrahayu Bekasi: Berkah di Musim Hujan
Warga antusias menghadiri bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Kampung Gelonggong RT 01/RW 06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/ADE SUHARDI
A A A
BEKASI - Ratusan warga menghadiri bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Kampung Gelonggong RT 01/RW 06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024). Warga menyebut bazar murah partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) itu berkah di musim penghujan.

Nurlela (47), warga Kampung Gelonggong RT 01/RW 06. Ia sengaja datang sejak pagi sebelum acara di mulai karena takut kehabisan untuk menebus minyak goreng Rp.5 ribu itu. Bahkan Dia rela di guyur hujan.

"Saya datang pas tadi ujan udah nungguin di sini, mau pulang takut kehabisan soalnya mumpung murah cuma Rp5.000," kata Nisa di lokasi, Minggu (28/1/2024).



Menurutnya, bazar murah Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat bermanfaat, apalagi di cuaca musim penghujan.

"Menurut saya bazar Partai Perindo ini sangat bermanfaat ya, apalagi di musim hujan kaya gini pasti kan diperluin bangat buat stok juga," ucapnya.

Nisa mengapresiasi Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. "Bazar Partai Perindo ini menurut saya berkah di musim hujan ya, terima kasih Partai Perindo," katanya.



Bazar minyak goreng murah digelar tiga caleg Partai Perindo. Ketiganya adalah Caleg untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq; Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni; dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)