Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana Janji Majukan Pertanian Indonesia

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana Janji Majukan Pertanian Indonesia
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Dapil Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana berjanji mendorong peningkatan income masyarakat khususnya petani. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana berjanji akan mendorong peningkatan income masyarakat khususnya petani. Dia ingin melihat petani Indonesia sama seperti petani Australia dan Amerika Serikat.

Politisi partai yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil itu mengatakan, meningkatnya kesejahteraan masyarakat petani telah lama menjadi kerinduannya. Dia menginginkan masyarakat petani dapat sukses dengan meningkatkan hasil petani.

"Kami merindukan itu saya merindukan itu. Bagaimana masyarakat petani yang berhasil sehingga mereka menghasilkan income yang lebih," kata politisi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, Minggu (28/1/2024).



Lebih detail politisi partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu yakin hal itu dapat dilakukan. Hal itu karena melihat kenyataan luas dan suburnya tanah Indonesia saat ini.

Dia yakin dengan tanah yang subur dan lahan yang luas para petani Indonesia dapat diangkat derajatnya menjadi kelompok uang sejahtera. Petani Indonesia dapat bersaing dengan petani negara lain seperti Australia dan Amerika.

"Saya berharap petani Indonesia menjadi kaya raya seperti petani di Australia yang menghasilkan dagig daging super. Kemudian Amerika buah buahannya bangkok, juga sayur mayurnya, berasnya. Saya berharap begitu ya karena kita memilik tanah luas dan subur," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)