Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Muhammad Guntur Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Murah di Cipayung

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Muhammad Guntur Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Murah di Cipayung
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6, H Muhammad Guntur menggelar bazar minyak murah di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo , Jam'an Nurchotib Mansur atau yang dikenal Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar minyak goreng murah sebanyak 1.000 liter di Lapangan Badminton Jalan Cipayung Barat 1 Gang Babeh RT 8 RW 2, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024). Dalam kesempatan ini, hadir juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6, H Muhammad Guntur.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, antusias ribuan warga yang didominasi emak-emak amat luar biasa menghadiri acara dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu meski diguyur hujan. Terlihat kehadiran Ustaz kondang Yusuf Mansur bersama Guntur disambut meriah oleh warga.



Yusuf Mansur pun mengaku senang bisa ikut menyapa langsung warga Cipayung. Ia pun gembira sambutan hangat warga untuk melihat perhatian Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo itu.

"Bersama Pak Guntur sudah berkali kali Alhamdulillah dan selalu masyarakat emang sudah dekat sama beliau dari tahun 2009. Jadi saya senang banget bisa ikut menyapa warga dan kegembiraan warga sangat terlihat betapa mereka melihat ini bukan hal kecil melainkan hal besar perhatian dari Perindo,"ujar Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur bersama Guntur juga mensosialisasikan cara mencoblos kertas suara pemilihan kepada warga Cipayung. Ia berharap kehadirannya bersama Guntur untuk mewakili Jakarta Timur di DPR RI, Senayan dan DPRD DKI, Kebon Sirih dapat diterima.



"Kami kami ini mudah mudahan diterima kebaikan ini dan bisa mengantarkan masyarakat Jakarta Timur besok lebih bagus lagi ketika kami sudah ada di Senayan dan DPRD DKI," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)