Bazar Murah 1.000 Botol Minyak Goreng Caleg Perindo Yusuf Mansur Ludes Diserbu Warga Cipinang Melayu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Bazar Murah 1.000 Botol Minyak Goreng Caleg Perindo Yusuf Mansur Ludes Diserbu Warga Cipinang Melayu
Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jaman Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menggelar bazar murah di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Foto/MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menggelar bazar murah di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Acara bazar murah yang digelar pada Jumat (26/1/2024) suksdiserbu ratusan warga.

Pantauan MNC Portal Indonesia, bazar murah ini menyediakan 1.000 paket minyak goreng yang akan ditebus warga Cipinang Melayu seharga Rp5 ribu. Bazar tersebut dalam sekejap ludes diserbu warga.



“Alhamdulillah Perindo lewat kami dengan izin Allah SWT, kita menyapa masyarakat dan langsung menggelar bazar minyak goreng murah,” ujar Yusuf Mansur.

Saat tiba di lokasi, Yusuf Mansur pun langsung disapa oleh ratusan masyarakat yang tak sabar ingin bertemu langsung dengan pendakwah sekaligus Caleg Partai Perindo ini.

Para emak-emak pun langsung menyerbu sosok Yusuf Mansur yang menghampiri mereka dan menyalami para warga.

Melihat antusias tersebut, Yusuf Mansur pun ikut senang dan merasakan kebahagiaan warga yang merasa terbantu dengan program Partai Perindo yakni bazar murah. Menurutnya, bantuan seperti ini akan sangat meringankan warga khususnya di tengah harga sembako yang melejit.

“Ekonomi memang lagi begini ya, jadi bantuan seberapa pun sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya.

Adapun sosialisasi kepada masyarakat terkait Pilpres 2024 yang akan segera dilaksanakan. Masyarakat diberikan edukasi mengenai cara memilih Paslon dan Caleg serta pengenalan program Partai Perindo.

Dengan adanya kegiatan ini, Yusus Mansur pun berharap masyarakat bisa semakin mengenal Partai Perindo dan bisa amanah untuk menyuarakan suara rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)