Warga Kalibaru Puji Partai Perindo Sudah Banyak Berkontribusi untuk Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:29 WIB
loading...
Warga Kalibaru Puji Partai Perindo Sudah Banyak Berkontribusi untuk Kesejahteraan Rakyat
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor 1 Capt Antonius Riyanto Saputro melaksanakan kegiatan pertemuan terbuka dengan ratusan warga RW06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kota Jakarta Utara memuji Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sardi, salah satu warga RW 06 Kelurahan Kali Baru menyebutkan selama ini Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil.



"Alhamdulillah kita bisa bertemu dengan Pak Antonius yang juga Caleg Perindo. Dan memang di beberapa tahun ini Partai Perindo berkontribusi untuk meningkatkan kegiatan UMKM yang ada. Kami bersyukur ada Caleg Perindo yang masuk ke wilayah kami," ujar Sardi, Jumat (26/1/2024).

Ia berharap dengan berbagai program seperti gerobak UMKM Partai Perindo, sembako murah, dan beragam pelatihan dan pendampingan dapat membuat ekonomi warga semakin berkembang.

"Peningkatan ekonomi melalui pelatihan, serta pendampingan untuk meningkatkan UMKM, sehingga masyarakat punya daya keahlian untuk dikembangkan lebih baik lagi," paparnya.

Sementara itu, salah satu tokoh perempuan RW06 Kelurahan Kalibaru, Hajjah Many menyebutkan keberadaan Caleg Perindo Antonius sudah memberikan bukti bukan janji semata.

"Harapan kami Perindo bisa mensejahterakan masyarakat jika sudah menang. Terima kasih dan terus perjuangkan aspirasi kami agar sembako murah dan kebutuhan rakyat kecil seperti pendidikan dan kesehatan terpenuhi," kata Many.

Menambahkan, Indri (23) warga RT01/RW06 Kelurahan Kalibaru mengaku terbantu dengan pelatihan pencoblosan kertas suara. Apalagi kata dia, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro sudah sering turun ke wilayahnya. Ia mengaku ingin memilih Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor 1 Antonius karena terbukti peduli dengan rakyat kecil.

"Jadinya lebih familiar dengan kertas suara nanti di hari pencoblosan. Sudah pasti nyoblos yang amanah dan peduli dengan rakyat, sosok itu ada pada Bapak Antonius yang kerap membantu warga di sini," kata Indri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)
pixels