Bertemu Warga RW 06 Kalibaru, Caleg Perindo Antonius Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:07 WIB
loading...
Bertemu Warga RW 06 Kalibaru, Caleg Perindo Antonius Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan kegiatan pertemuan terbuka dengan ratusan warga RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024).



"Kegiatan hari ini adalah sosialisasi di Kalibaru khususnya RW 06. Agar Antonius dan Partai Perindo bisa dimenangkan di wilayah ini. Warga sangat antusias sekali, karena kita sudah rekrut saksi di sini, kita juga sudah lindungi warga dengan kartu asuransi, dan sudah kita laksanakan program sembako murah juga," ujar Antonius.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor Urut 1 tersebut juga mengaku akan memperjuangkan berbagai program di bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan untuk warga di Kalibaru.

"Supaya wilayah Kalibaru bisa lebih sejahtera. Kami ingin hadir di tengah masyarakat. Lima tahun ke depan kita harus lebih sejahtera. Program di wilayah ini kami siap dampingi dengan berbagai anggaran. Doakan Partai Perindo menang," jelas Antonius.

Ia juga mengajak warga untuk menjadi pemilih yang cerdas dan tetap memilih calon legislatif yang memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil.

"Pilih caleg yang amanah, bapak-ibu bebas memilih. Kalau ada serangan fajar yang penting tetap pilih caleg yang amanah yakni Partai Perindo yang sudah terbukti memperjuangkan kesejahteraan rakyat," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Antonius juga mengaku sudah melakukan antisipasi berbagai kecurangan dan siap mengawal suara Partai Perindo di Kota Jakarta Utara.

"Saya sebagai Ketua DPD bertanggung jawab untuk suara partai tentunya. Dari 2.431 TPS kita sudah rekrut dan kita sudah siapkan khususnya untuk Dapil 2 ini. Dan untuk calon pemilih yang sembilan itu sudah kita data dan siap untuk mencoblos Perindo. Kita juga ikut dalam gabungan untuk pengawasan bisa langsung melaporkan ke DPP Partai Perindo," pungkasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)
pixels