Caleg Perindo Antonius Riyanto Gelar Cek Kesehatan dan Dialog dengan Warga, Ini Alasannya

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:55 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Riyanto Gelar Cek Kesehatan dan Dialog dengan Warga, Ini Alasannya
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro memberikan keterangan di sela pengecekan kesehatan gratis di RT 01/RW07, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar pengecekan kesehatan gratis di wilayah RT 01/RW07, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan guna untuk memperkenalkan Partai Perindo yang bergerak untuk rakyat.

"Pengecekan kesehatan gratis itu sangat dibutuhkan untuk warga, apalagi lansia, kesehatan itu yang terpenting, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat," kata Antonius, Minggu (14/1/2024).

Antonius juga membuka diri untuk berdialog dengan warga. Ia mendapat masukan dan pertanyaan dari warga. Salah satunya mengenai program yang diwacanakan terkait lapangan pekerjaan, kebutuhan ambulans hingga beasiswa untuk rakyat. Ia berjanji akan mendorong aspirasi warga tersebut.



"Itu nanti akan kita wujudkan. Untuk ambulans akan kita kembangkan di tiap DPC, apabila sudah menang akan lebih baik lagi, tiap wilayah itu target saya," ucapnya.

"Lapangan pekerjaan belum lagi kan, saya kebetulan pengusaha saya ini bahkan membutuhkan banyak tenaga kerja, saya tampung melalui DPRD-nya kemudian akan kita salurkan," tuturnya.

Antonius juga memastikan Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, itu akan terus menampung aspirasi masyarakat. Masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi menuju Rumah Pemenangan yang telah dibangun.

"Kita bisa menampung aspirasi warga, silakan kita sudah bangun rumah aspirasi atau rumah pemenangan. Bahkan bisa mengadu per wilayah," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)