Bazar Murah Partai Perindo Beri Solusi untuk Warga Bekasi

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:51 WIB
loading...
Bazar Murah Partai Perindo Beri Solusi untuk Warga Bekasi
Caleg DPR Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Jabar Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nyai Rahmawati menggelar bazar murah di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar tebus minyak goreng murah di dua desa di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1/2024). Bazar murah digelar di dua lokasi yakni Perumahan Griya Karang Rahayu, Desa Karang Rahayu dan Kampung Kandang, Desa Sukaraya, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 1.000 liter minyak goreng diinisiasi Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Jabar Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.

Sururi mengatakan, bazar murah ini disupport penuh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan menjadi ajang sosialisasi dirinya kepada masyarakat dan menjaring dukungan untuk maju sebagai anggota DPR.



"Dengan bazar minyak goreng murah kita bisa lebih dekat masyarakat," kata Sururi, Kamis (25/1/2024).

Menurut caleg nomor urut 1 itu, masyarakat mengeluh membeli minyak goreng yang harganya di pasaran meroket bisa mencapai Rp17 ribu per liter. Sementara, di bazar murah ini hanya ditebus Rp5 ribu per liter.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya membantu beban masyarakat yang tadinya membeli dengan harga mahal sekarang membeli dengan harga murah," ujarnya.

Bazar murah Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil sebagai bukti upaya membangun hubungan silaturahmi yang erat bersama masyarakat.

Kemudian, bentuk aksi nyata Perindo yang selalu turun membantu masyarakat dan memberikan solusi melalui bazar tebus murah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)