Caleg Nasirman Chaniago: Program Gerobak Perindo Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Kamis, 25 Januari 2024 - 13:49 WIB
loading...
Caleg Nasirman Chaniago: Program Gerobak Perindo Sangat Dibutuhkan Masyarakat
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat dari Partai Perindo Nasirman Chaniago mengungkapkan program pembagian gerobak dari partainya sangat membantu masyarakat kecil. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat dari Partai Perindo Nasirman Chaniago mengungkapkan program pembagian gerobak dari partainya sangat membantu masyarakat kecil. Hal tersebut dia ungkapkan ketika menghadiri acara pembagian gerobak dagang untuk pelaku UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Tentu ini sangat membantu warga yang membutuhkan gerobak untuk usahanya, sesuai dengan visi-misi Partai Perindo sendiri untuk bagaimana UMKM di Indonesia ini bisa bangkit," kata Nasirman dikutip Kamis (25/1/2024).

Nasirman menilai program gerobak itu penting untuk kemajuan ekonomi, karena banyak pelaku UMKM di Indonesia yang harus disejajarkan. "Memang di Indonesia ini paling banyak UMKM-nya. Salah satu support dari Partai Perindo seperti ini, saya rasa sangat baik ke depannya sehingga bisa mengembangkan kembali UMKM yang sudah ada," ucapnya.



Nasirman berharap dengan kesejahteraan pelaku UMKM, hal itu bisa meningkatkan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran. "UMKM ini kan luar biasa banyak, kalau ini bisa terus dikembangkan tentu nantinya akan terserap lapangan pekerjaan, kalau sudah besar kita sudah bisa takar tuh berapa jumlahnya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)