Ramadhan, Bandara Soeta Bagikan Ribuan Boks Takjil Setiap Hari

Kamis, 17 Mei 2018 - 09:15 WIB
Ramadhan, Bandara Soeta Bagikan Ribuan Boks Takjil Setiap Hari
Ramadhan, Bandara Soeta Bagikan Ribuan Boks Takjil Setiap Hari
A A A
JAKARTA - Selama bulan suci Ramadhan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang menggelar sejumlah acara yang bernuansa Islami. Tak hanya itu, Bandara Soetta juga membagikan ribuan takjil.

Senior Manager Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II Erwin Revianto mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi pihaknya setiap tahun. "Ini bagian dari program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II," katanya melalui siaran persnya, Kamis (17/5/2018).

Ia memaparkan, seperti program berbagi buka bersama komunitas Bandara, bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, dan Safari Ramadan.

"Kami juga akan menggelar mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H," terangnya.

Erwin mengatakan, program ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri," katanya.

Selama Ramadhan, Bandara Soetta akan menyiapkan 5.075 boks takjil setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional. Ribuan boks takjil itu akan disebar ke Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)