Berkah Ramadhan, PT KAI Daop 1 Berikan Diskon Kelas Eksekutif

Kamis, 17 Mei 2018 - 08:42 WIB
Berkah Ramadhan, PT KAI Daop 1 Berikan Diskon Kelas Eksekutif
Berkah Ramadhan, PT KAI Daop 1 Berikan Diskon Kelas Eksekutif
A A A
JAKARTA - Dalam rangka bulan Ramadhan, PT KAI Daop 1 Jakarta memberlakukan tarif promo 'Berkah Ramadhan' untuk KA kelas Eksekutif. Adanya promo ini, masyarakat dapat membeli tiket KA dengan harga lebih murah dari harga biasanya.

Adapun pemesanan tiket dapat dilakukan mulai tanggal 19 Mei 2018. Berikut detail nama KA, relasi dan harga promo yang berlaku khusus keberangkatan tanggal 21-30 Mei 2018.

“Promo ‘Berkah Ramadhan’ juga dilakukan guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA sebagai moda transportasi andalan di masa kini,” jelas Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta kepada wartawan, Kamis (17/5/2018).

Ia menambahkan, terkait promo beberapa hal yang harus diketahui calon penumpang, antara lain tarif promo berlaku parsial sesuai pengaturan masing - masing kereta api. Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan, tiket dengan tarif promo dapat direduksi, dan tiket dengan tarif promo dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya.

"PT KAI mengimbau, agar calon penumpang selalu memperhatikan nama dan nomor identitas harus sesuai dengan yang tertera dalam boarding pass," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)