Pedagang Siomai Senang Banget Dapat Gerobak dari Partai Perindo: Selama Ini Jualan Pakai Sepeda

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:10 WIB
loading...
Pedagang Siomai Senang Banget Dapat Gerobak dari Partai Perindo: Selama Ini Jualan Pakai Sepeda
Sebanyak 11 pedagang di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mendapatkan gerobak UMKM Partai Perindo. Penyerahan gerobak dilakukan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Yono, seorang pedagang siomai, mengaku senang dengan bantuan gerobak UMKM dari Partai Perindo . Warga RT 01/RW 07 Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini berterima kasih atas gerobak yang diberikan oleh Partai Perindo.

"Dapat gerobak senang. Tadinya gerobak jelek, sekarang jadi bagus. Karena selama ini saya jualan siomai keliling pakai sepeda," ujarnya.

Dia berharap dagangannya lebih laris dengan gerobak UMKM dari Partai Perindo,partai berlambang rajawali mengembangkan sayap yang ditetapkan KPU RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024. Nantinya, sepeda yang biasa digunakannya akan dipakai istrinya untuk berjualan.

"Kalau gerobak buat jualan dekat taman. Udah lama ngajuin, ya. Alhamdulillah bisa dapat. Paling dapat sehari 200-300 ribu. Harapannya dengan pakai gerobak ini pendapatannya bisa 500 ribu lebih," pungkasnya.



Diketahui, sebanyak 11 pedagang di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mendapatkan gerobak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Penyerahan gerobak diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Rita (35), warga RT 06/RW 03 Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang peduli terhadap rakyat kecil.

"Saya terima kasih mewakili pedagang UMKM. Terima kasih atas gerobak yang diberikan kepada kami. Semoga dengan apa yang diberikan bisa menjadi kemajuan bagi kami pedagang kecil," kata Rita.

Rita berharap agar Partai Perindo dapat semakin maju serta para calegnya bisa lolos ke parlemen di semua tingkatan. "Partai Perindo sukses, jaya, dan maju selalu. Semoga juga para caleg bisa terpilih dan masuk menjadi anggota dewan di lembaga legislatif," ujarnya.

Pedagang lainnya, Yulianto (35), warga RT 02/RW 02 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, juga mengucapkan terima kasih dan harapan agar Partai Perindo bisa memenangkan Pemilu 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana yang sudah memberikan gerobak untuk kami semua, sehingga kami bisa. Semoga Perindo bisa menang dalam pemilu tahun ini," kata Yulianto.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)