Caleg Perindo Diska Serap Aspirasi soal Harga Pangan Tinggi hingga Lapangan Kerja

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:52 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Serap Aspirasi soal Harga Pangan Tinggi hingga Lapangan Kerja
Caleg Perindo Diska Resha Putra terus berkeliling ke Pancoran, Tebet, Mampang, Pasar Minggu, dan Jagakarsa menyerap aspirasi masyarakat hingga menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra terus berkeliling ke wilayah Pancoran, Tebet, Mampang, Pasar Minggu, dan Jagakarsa menyerap aspirasi masyarakat hingga menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Aspirasi yang terbanyak rata-rata masalah harga pangan tinggi hingga lapangan pekerjaan yang kurang.



"Rata-rata soal sembako, harga pangan tinggi kemudian lapangan pekerjaan yang sangat kurang," ujar Diska di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Diska yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera akan fokus membuka lapangan pekerjaan.

"Jadi saya menawarkan mereka apabila menang saya sudah menciptakan satu program yang nanti akan dikasih tahu sasarannya di bidang pembukaan lapangan pekerjaan," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)