Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bekasi, Caleg Perindo Ayun Sri Bakal Tingkatkan UMKM

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:46 WIB
loading...
Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bekasi, Caleg Perindo Ayun Sri Bakal Tingkatkan UMKM
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 dari Partai Perindo, Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengunjungi warga Kampung Pelaukan, Desa Karangrahayu, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 dari Partai Perindo , Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengunjungi warga Kampung Pelaukan, Desa Karangrahayu, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/1/2024). Dalam kunjungannya, Ayun bertatap muka langsung dan mendengar keluh kesah masyarakat.

"Tadi kami mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah sini, terkait ekonomi pendidikan dan banyak lagi keluh kesah meraka," ujar Ayun usai gelar bazar minyak goreng murah di Kampung Pelaukan RT 02/04, Selasa (23/1/2024).



Ayun mengatakan jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat akan memprioritaskan program UMKM sesuai program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu supaya masyarakat naik kelas.

"Kita sesuaikan dengan program partai, karena salah satu ikon program partai adalah memberikan gerobak gratis dan pelatihan UMKM sehingga akan kami selaraskan untuk bisa dilaksanakan di daerah ini. Apabila kami terpilih dan duduk sebagai dewan, Insya Allah kami akan memberdayakan dan meningkatkan UMKM naik kelas," tuturnya.

Ayun yang mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi Jabar 9 dengan nomor urut 1 dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) sekaligus menyosialisasikan nomor urut di kertas suara Pemilu 2024.

"Tadi kami juga melakukan sosialisasi nomor urut kami para caleg dan menjelaskan bagaimana dan apa yang harus dilakukan nanti pada saat dalam bilik suara," jelasnya.

Oleh sebab itu, Ayun menambahkan rangkaian bazar murah yang digelar Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bertujuan agar konstituen bisa mengenal lebih dekat dan secara tatap muka langsung.



"Acara bazar ini adalah bukti nyata bahwa kami Partai Perindo peduli terhadap masyarakat menengah bawah, kami tidak hanya sekadar janji tapi memberikan bukti nyata kepada masyarakat," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)