Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pasar Minggu: Nomor 3 Menang!

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pasar Minggu: Nomor 3 Menang!
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo menyosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada ribuan warga di Gang Mawar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada ribuan warga di Gang Mawar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). Lalu, wanita yang juga menjabat Ketua Umum Kartini Perindo ini bertanya pilih nomor berapa di Pilpres 2024 kepada warga yang hadir.

“Nomor 3, nomor 3 Ganjar Pranowo!!” celetuk warga.

Kemudian, Liliana pun dengan lantang memekikkan nomor 3 menang. “Nomor 3 menang, menang, menang! Coblos,” ucap Liliana.





Dalam kesempatan itu, Liliana dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) juga menyosialisasikan tata cara mencoblos surat suara Pemilu 2024 di hadapan ribuan warga.

Liliana yang maju dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu meminta warga simulasi pencoblosan. Terlihat tanpa ragu seorang bapak-bapak maju langsung mencoblos nomor urut 3.

Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pasar Minggu: Nomor 3 Menang!


Selanjutnya, Liliana turut menyosialisasikan kertas suara berwarna kuning untuk DPR RI yang ada nama dirinya di kolom Partai Perindo nomor 16 dengan nomor urut 1 untuk mewakili Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.

Kemudian, Liliana bersama Santi menyosialisasikan kertas suara berwarna biru untuk DPRD DKI Jakarta yang terdapat nama Santi Paramita berada di nomor urut 3 untuk mewakili Dapil 8 Jakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)