Caleg Perindo Berman Gelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Matraman

Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:32 WIB
loading...
Caleg Perindo Berman Gelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Matraman
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Berman Nainggolan menggelar bazar 1.600 sembako murah di Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Dinar Fitra
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Berman Nainggolan menggelar bazar 1.600 sembako murah di Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024).

Dia menyapa sembari ikut membantu warga yang ingin menebus sembako murah seharga Rp20 ribu yang berisi 2 kg beras dan 2 liter minyak goreng. Warga yang mendapat sembako murah wajib memiliki KTA Asuransi Perindo.



Berman turut menyampaikan visi misi Partai Perindo sebagai partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Pria berlatar belakang pengusaha itu mengingatkan warga bahwa kertas suara DPRD DKI untuk Partai Perindo berwarna biru.

Berman mengatakan, Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Ini adalah program kerja Perindo sebagai solusi meringankan beban kenaikan harga bahan pokok," ujar Berman.

Selain melalui program bazar murah , Berman juga menyampaikan program kerja meningkatkan lapangan pekerjaan warga Jakarta.

Dia berharap dapat membawa tenaga kerja terampil di perusahaan miliknya di Indonesia maupun di Jepang.

Berman menegaskan Partai Perindo mendukung penuh capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi misi mewujudkan Indonesia Unggul. "Tentu program bazar sembako murah ini akan terus kami lanjutkan, karena memang ini krusial dan sangat dibutuhkan masyarakat," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)