Pelepasan Peserta Wisata Religi Bersama Caleg Perindo, HT: Semoga Memperoleh Hikmah

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:55 WIB
loading...
Pelepasan Peserta Wisata Religi Bersama Caleg Perindo, HT: Semoga Memperoleh Hikmah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas peserta wisata religi yang diikuti sekelompok ibu-ibu di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Wiwie Heriyani
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas peserta wisata religi yang diikuti sekelompok ibu-ibu di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan wisata religi ke kawasan Banten lama ini diinisiasi Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah. Dia mendampingi HT dalam momen pelepasan tersebut.



“Jadi tadi pelepasan bersama ibu-ibu yang luar biasa, yang tangguh-tangguh untuk wisata religi di Banten lama. Jadi ini diinisiasi Ibu Hajjah Ratu Siti Romlah, Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Perindo,” ujar HT.

Dia berharap wisata religi ini membawa manfaat dan hikmah bagi para pesertanya. Dia mendoakan ibu-ibu yang menjadi peserta wisata religi kali ini selalu dalam keadaan sehat dari mulai keberangkatan hingga kepulangan.

“Jadi saya harapkan ibu-ibu ini, wisata religinya menggembirakan, kemudian memperoleh suatu hikmah, amanah, tetap sehat semua, berangkat dan kembali juga tetap dalam keadaan sehat. Berkah ya,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)