Warga Ingin Putra Tanah Tinggi Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Warga Ingin Putra Tanah Tinggi Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta
Herwanto, Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo, menggelar kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis. Acara dihadiri Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Herwanto, Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo , menggelar kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan tersebut disambut warga RW 12 Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, yang menginginkan adanya putra Tanah Tinggi menjadi anggota Dewan.

Herwanto mengatakan, acara bazar kali dilakukan dengan memberikan minyak goreng curah sebanyak 1.000 pakat yang dibagikan kepada 11 RT di RW 012 Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Selain bazar murah dan cek kesehatan, dia juga melakukan kegiatan senam sehat.

Dia mengatakan, meriahnya kegiatan yang digelar pada Kamis (18/1/2024) ini selain karena masyarakat menginginkan dirinya yang merupakan warga asli Tanah Tinggi sebagai anggota legislatif mewakili masyarakat Tanah Tinggi. Masyarakat telah lema mengharapkan munculnya sosok asli Tanah Tinggi yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Alhamdulilah, antusias, masyarakat sangat banyak. Dari dulu memang warga Tanah Tinggi itu pengen ada warganya yang duduk di parlemen. Kebetulan saya asli warga Tanah Tinggi," kata Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 11 itu.

Antusiasme masyarakat juga karena ingin menyaksikan langsung sosok yang sering muncul di televisi yaitu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo . Selain itu hadir juga sejumlah artis serti Vicky Prasetyo dan Novi KDI. "Mereka berharap saya jadi anggota dewan dan memperjuangkan rakyat Tanah Tinggi," pungkas Herwanto.

Ratusan masyarakat Tanah Tinggi menyambut bahagia kehadiran HT bersama Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Setelah menyampaikan salam dan menyapa masyarakat, HT menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di tengah masyarakat Tanah Tinggi. Dia menyampaikan bahwa kehadirannya untuk melakukan sosialisasi calon DPR RI dan DKI Jakarta.

HT mengaku senang kegiatan bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis dilakukan oleh para Partai Perindo. "Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat. Kami hadir untuk melayani masyarakat. Indonesia sudah maju belum? Belum, karena masih banyak masyarakat yang belum mapan," ujar HT.

Kata HT, selama masih banyak rakyat yang belum mapan, artinya negara tersebut belum maju. "Untuk itu Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan. Itu tujuannya," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)